10 POTRET MESRA HYUN-BIN DAN SON YE-JIN DI BALIK LAYAR INI BIKIN BAPER

14:57:00
pasangan serasi yang bikin hati ambyar


Hyun-Bin dan Son Ye-Jin terkenal dengan chemistrynya yang apik dalam film The Negotiation. Bahkan, setelah film tersebut selesai, mereka diterpa rumor berkencan karena kedekatannya. 
Walaupun saling mengelak, tidak bisa dipungkiri bahwa drama terbarunya, Crash Landing on You, juga menampilkan chemistry yang luar biasa.
Beberapa potret mereka berdua di balik layar saat syuting Crash Landing on You ini juga sukses bikin baper para penonton, loh. Penasaran? Berikut potret kedekatan mereka berdua.

1. Masih ingat di akhir episode pertama saat mereka bertemu kembali? Di balik layarnya, mereka terlihat sedang latihan scene tersebut saling menatap mata. 

2. Terdapat episode dimana Se-Ri menangis didepan Jeong Hyuk, tetapi di balik layarnya, tatapan mereka ini tampak saling menghangatkan.

3. Masih ingat dong dengan adegan canggung saat mereka berdua berciuman?

4. Di balik layarnya ini mereka tidak canggung sama sekali loh, malah terlihat sangat ceria.

5. Gemas banget ya saat Jeong-Hyuk menjauhkan kepala Se-Ri dari pundaknya 

6. Di balik layarnya, mereka terlihat tertawa saat adegan tersebut. Imut banget, ya?

7. Dan, yang paling intens adalah saat Ri Jeong-Hyuk menyelamatkan Se-Ri di episode 6. Siapa yang nangis di episode ini, cung?

8. Jangan bersedih, karena di balik layarnya, mereka berdua tampak bahagia, loh

9. Hyun-Bin dan Ye-Jin di foto ini terlihat serasi layaknya pasangan, ya.

10. Walau terlihat ceria dan bahagia, tetapi mereka tetap serius saat bekerja, loh. Ini buktinya

10 Potret Hyun-Bin dan Son Ye-Jin dalam drama terbarunya ini memang bikin baper, ya. Tidak hanya di layar kaca, tetapi di balik layarnya pun mereka sukses bikin kita senyum-senyum sendiri. Sukses terus untuk Hyun-Bin dan Son Ye-Jin!

No comments:

Powered by Blogger.