THE MAGICAL AUDIO VISUAL IN BEAUTY AND THE BEAST

14:46:00
 
This pic belongs to leonardmaltin.com
Sudah pernah menonton Beauty and the Beast Disney animated movie tahun 1991? Film animasi ini merupakan salah satu karya terbaik yang Disney buat di era-90an bersanding dengan beberapa film Disney lain yang menampilkan Disney Princess yang cantik dan baik hati. Pada tahun ini, 2017, Disney akhirnya mengangkat film animasi ke dalam sebuah film live-action yang tentunya sangat ditunggu-tunggu oleh penikmat film Disney dan juga penggemar film klasik. Lalu, apakah ada yang baru dalam film live-action Beauty and The Beast ini? Berikut tiga alasan mengapa film ini pantas untuk ditonton walaupun anda sudah tau jalan ceritanya.

Belle and Gaston (source: static.srcdn.com)

    First, it feels like we are watching musical theater in cinema. Diadaptasi dari animasinya yang penuh dengan nyanyian, tarian dan pemandangan yang indah, film ini dapat memuat kelebihan tersebut yang dikemas dengan sangat baik. Semua soundtrack yang ada dalam film animasi ini direcycle dan dinyanyikan ulang oleh para aktor yang membuat kita terdecak kagum. Belum lagi suasana dan pemandangan di dalam film membuat kita hanyut ke dalamnya. Musical theater is always good for me and I think this movie is one of the best musical theater that I watched as a movie.

"Be Our Guest" (source: i0.wp.com)

    Second, every song in this movie is amazing. Mungkin akan berbeda jika kita hanya mendengarkannya tanpa melihatnya. Begitulah yang akan muncul dipikiran saat menonoton film ini. Soundtracknya menakjubkan akan tetapi lebih pas saat kita menontonnya, karena visual yang ditampilkanpun tidak main-main. I am sure you can’t take your eyes off of this movie. 

Belle 😍 (source: assets.rappler.com)

    Third, thanks to Emma Watson to make this movie comes so perfect! Tidak perlu diragukan lagi akan acting yang ditampilkan oleh pemeran Hermione dalam film Harry Potter ini. Dia dapat memerankan peran Belle dengan sangat baik, ditunjang juga dengan parasnya yang sangat cantik yang membuat kita betah untuk menonton film ini sampai akhir. Semua aktor yang terlibat dalam film ini menampilkan performa yang sangat baik dan juga mereka memiliki suara yang menunjang untuk setiap lagu di film ini. 

    At last, you’ll happy to see this movie. Senyuman yang tidak pernah pudar saat detik pertama film ini dimulai hingga detik terakhir film ini selesai dan tepuk tangan penonton di dalam bioskop saat film berakhir menjadi bukti bahwa film ini membuat kita puas dan sangat pantas untuk diberikan apresiasi. Good Job Disney! 💖


F.KAIRI

2 comments:

Powered by Blogger.