WE’RE HAPPY IN SUTAN RAJA HOTEL SWIMMING POOL

13:52:00


What a bright day for a bright smile 😁

Olahraga merupakan hal yang sangat penting untuk dilakukan agar badan kita sehat selalu. Berbicara tentang olahraga, saya dan sahabat saya Nova bertekad untuk mempunyai badan yang sehat dengan cara berenang. Mengapa berenang karena olahraga ini merupakan olahraga yang tidak berkeringat. Lol. So, we decided to go to Sutan Raja Hotel since it is located near our places.

Sultan Raja Hotel bertempatkan di Jl. Raya Soreang KM.17 No.10 yang dikelilingi oleh sawah-sawah hijau. Hotel ini mempunyai area yang luas dan saya disuguhi oleh para satpam dan staff yang ramah-ramah. Terdapat tiga tempat untuk berolahraga yaitu Olympic pool, Swimming pool dan Fitness Centre. Untuk Olympic Pool ini sebenarnya dibuka untuk umum tapi sayangnya saat kita kesana Olympic Pool ini sedang dalam pembersihan. Olympic Pool ini merupakan kolam renang special untuk acara-acara perlombaan sehingga terdapat kursi tribun yang membuat kita terlihat seperti atlet renang jika berenang disana.

Beralih ke Swimming Pool, di area inilah saya dan Nova berolahraga. Biaya masuknya juga bisa dibilang terjangkau, yaitu:

Weekday     Rp. 20.000 (Anak-anak)
            Rp. 30.000 (Dewasa)
Weekend     Rp. 30.000 (Anak-anak)
            Rp. 40.000 (Dewasa)

Biaya masuk ini merupakan paket renang + fitness dengan bonus satu kotak teh botol sosro. Jadi, kalian bisa melakukan olahraga double, yaitu sesudah renang lanjut fitness atau kalian fokus renang pun tak masalah karena biayanya sudah sepaket seperti itu.



Di Swimming Pool ini terdapat tiga kolam. Satu kolam yang kedalamannya bermacam-macam tapi dibatasi oleh pagar seperti gambar diatas. Airnya juga hangat. Recommended banget untuk kalian yang ingin selfie di kolam renang.



Kolam kedua yaitu kolam yang kedalamannya 1.5 meter. Air di kolam ini dingin karena mungkin ditutupi oleh atap. Jadi, buat kalian yang bisa berenang dan takut kulitnya gosong terkena sinar matahari, kolam ini cocok untuk anda.


Kolam ketiga sepertinya kolam untuk santai karena area kolamnya juga kecil tapi sayang airnya sangat kotor sehingga kolam tersebut jadi semacam pajangan saja.





Untuk fasilitas yang telah disebutkan diatas dan bertempatkan di kabupaten Bandung, saya acungi jempol. Mungkin untuk kebersihan kolam nya lebih diperhatikan kembali untuk pihak hotel tersebut. Untuk kalian yang bertempat tinggal di sekitar Soreang, Katapang atau Kopo bisa kesini untuk olahraga karena hotel ini juga memberikan penawaran untuk jadi member yang terbilang murah dan jika kalian jadi member, kalian bisa mendapatkan diskon 20% untuk menginap di hotel ini. Yeay!

Nova and I really had a great time. Maybe next time, I will give you more reviews about Olympic Pool, Fitness Centre Gym and rooms in this hotel. Stay healthy everyone! 😉  

F.KAIRI

No comments:

Powered by Blogger.