WINNER: ANOTHER BOYBAND THAT I’M CRAZY IN LOVE WITH

WINNER S/S ALBUM (this pic belongs to pinterest.com)

Sebelumnya saya pernah memposting boyband terbaik yaitu Big Bang yang datang dari agensi YG. Pada waktu itu Big Bang merupakan satu-satunya boyband di YG. Akan tetapi seiring berjalannya waktu dan dimulainya survival program WIN, YG mulai mempertimbangi untuk membuat boyband terusan Big Bang. Nah disinilah asal mula another great boyband ini muncul.

    Winner yang berasalkan Team A yang memenangkan survival battle ini mempunyai member yang terdiri dari:

1.    Kang Seung Yoon
Kang Seung Yoon
Birth =
January 21, 1994
Leader and Vocal

2.    Nam Tae Hyun
Nam Tae Hyun
Birth =
May 10, 1994
Vocal

3.    Song Mino
Song Min Ho
Birth =
March 30, 1993
Rapper

4.    Lee Seung Hoon
Lee Seung Hoon
Birth =
January 11, 1992
Rapper

5.    Kim Jin Woo
Kim Jin Woo
Birth =
September 26, 1991
Vocal


Personally, I like Nam Tae Hyun the best. He is not only charming, handsome and beautiful at the same time but also his voice is really sweet. Apalagi jika dia sudah bernyanyi dengan nada tinggi. Truthfully I can’t help it.

    Selama kurang lebih tiga tahun umur boyband ini, banyak sekali rintangan yang mereka lalui. Dimulai dari skandal romansa dan attitude salah satu member Nam Tae Hyun, persaingan antara fans Winner dan iKon (Team B) dan belum lagi kabar keluarnya Nam Tae Hyun dari Winner. Although I like him a lot, but I still support Winner as a group. 



    Winner merelease mini-albumnya tidak lama setelah Nam Tae Hyun keluar dari Winner. Tidak bisa dipungkiri mini album berjudul Fate Number For yang berisikan lagu Really Really dan Fool ini harus diacungi jempol. Beat dan lirik yang ear-catching ini membuat kita ingin menyanyikannya terus menerus.

    Jadi, mari kita support selalu Winner dan Nam Tae Hyun agar mereka dapat menjalani hidup dengan bahagia dan dapat memberikan musik yang berkualitas untuk kita semua 😉



Love Inner Circle 
F.KAIRI

No comments:

Powered by Blogger.