MY TOUGHTS OF DC


Nih Justice League yang lagi tayang di bioskop kesayangan anda 😀 (pic from img.duniaku.net)
Ini dia opini saya tentang DC yang udah dijanjiin kemarin hehe.
DC ya… hmm sejujurnya sih untuk DC saya ga terlalu mengikuti cuman saya tau karakter-karakternya. Siapa sih di dunia ini yang gatau Superman gitu loh. Udah dari jaman saya masih kecil, Superman udah sering muncul di TV dengan berbagai aktor. Tapi jujur sih the best actor who plays Superman is Henry Cavill. Udah ganteng terus celana dalemnya udah ga diluar lagi, jadinya gak bakal gagal fokus ke penontonnya. 😊

Jadi Superman nih yang disukain di DC?

Fav Couple from DC 😍

 
Princess Diana, kecantikan yg hakiki (pic from media.comicbook.com)

Well, there’r 3 characters. They are Joker yang dimainkan oleh Jared Leto, Harley Quinn yang dimainkan oleh Margot Robbie sama Wonder Woman yang dimainkan oleh Gal Gadot. Ketiga karakter itu yang bikin saya suka banget sama film DC ini. Tapi karena Joker sama Harley munculnya di film Suicide Squad  doang, jadi hype nya kurang dapet lama gitu. Nah, Wonder Woman nih yang bikin saya tergila gila. Ada yah orang yang lagi berantem, terus teriak teriak tapi tetep keliatan kobe. Kesel gak sih. Keselnya tapi kagum gitu. Jadinya betah aja nontonnya. Apalagi sering di close up gitu kan mukanya, and I was like “wow”, “damn she’s beautiful” “omaygad she’s perfect” pokoknya kaya lagi fangirling gitu. 

Oh jadi sukanya Wonder Woman nih kalo di DC?
 
Iyaaaa…. And she is not a villain. I mean I like joker and Harley yang notabennya adalah penjahat. Kalo Wonder Woman kan udah pasti a hero, a good one. Jadi ya untuk dijadikan inspirasi dan contoh juga bagus. *ngeles. 

Kenapa sih singkat banget ngejelasinnya?
 
Soalnya kan saya baru suka Wonder Woman doang. Superman gak ngikutin. Batman juga gak ngikutin. Superman vs Batman nontonnya cuman pas ada Wonder Womannya. The Flash cuman nonton 1 episode yang seriesnya. Aquaman taunya cuman pemain game of thrones. Jadi sampai sekarang belum nonton Justice League walaupun saya kayanya udah tau plot twistnya (terimakasih pada IG yang selalu meng-spoilerkan film-film keren).

Oke, kesan-kesan terakhir?
 
Maapin banget buat penggemar DC (if you are). I prefer Marvel than DC. We can be a rival about this, but we can be friends in real life. You have your opinion and I have mine. Mungkin suatu saat kalo saya punya waktu luang untuk menonton film-film DC, saya bisa lebih mengenal dan mendalami lebih jauh tentang DC and who knows someday….someday I can be a DC movie maniac.


Fitri Kairi

No comments:

Powered by Blogger.