The 4th and the 5th Brides from English Department Class A

11:51:00
 
Anisa and Fili with their partners. (pics from anisa fb header and +Riska Amalia Putri )

Well, sebenarnya ini udah lewat beberapa bulan dari hari kebahagiaan mereka. Tapi, tidak ada salahnya kan saya berkomentar tentang hal ini.
So, Congratulations For Anisa and Filia who had celebrating their wedding. Maafkan saya tidak datang ke pernikahan kalian berdua ya. I am deeply sorry.  Sebenarnya pengen banget kesana, tapi karena ada beberapa hal yang harus dikerjakan, jadi wehh.

Oke saya jelasin satu satu aja ya.

Anisa ini tipe orang yang rajin banget, sopan, ramah dan punya suara yang merduuuu banget. Kalo di kelas B punya Windy sebagai penyanyi, Nah di kelas A ini Nisa lah bintang nya. Alhamdulillah ya akhirnya jadi sama Puji 😊. Soalnya kan kita udah bareng bareng selama tiga tahun, dan kita semua udah tau bakal calon suami dan istri temen kelas. Jadi bener bener selamat yaaa Nisaaa…. 

Nah kalo ini sih beda, Neng Fili ini cantik, manis, rajin dan muslimah banget orangnya. Alhamdulillah. Cuman setau saya sih dulu neng Fili ini pernah ada skandal sama cowok di kelas juga. Tapi jadinya ga sama yang dikelas ya, ini orang baru yang engga kita kenal. But I’m sure he’s the best for you Fil. Jadinya surprise banget gitu. Fili yang saya tau gak pernah pacaran (sama kaya Anti) tau tau nikahnya duluan dibanding sama yang udah punya pacar. Haha. tapi alhamdulillah yah. Pokoknya saya mendoakan yang terbaik buat rumah tangga kalian berdua. 

Pokoknya kita Kelas A mendoakan yang terbaik buat kalian. Sehat-sehat terus ya kalian berdua. Neng Fili semoga cepet diberikan amanah dede bayi ya biar bisa dijodohin atau jadi sahabat dede bayi nya Anti. Buat Nisa, semangat buat nyusul suaminya di Jepang ya. Pasti bisa lah ya Nis untuk hidup disana. I know you can.

Buat sisanya yang belum, semoga dipertemukan dengan jodohnya dalam waktu yang tepat. Aaamin
Fitri Kairi

No comments:

Powered by Blogger.