THE GREATEST SHOWMAN: A DUET BETWEEN WOLVERINE AND TROY BOLTON

13:36:00
Film yang sangat menakjubkan untuk mengakhiri tahun 2017 dan mengawali tahun 2018.
Siapa sangka seorang wolverine bisa bernyanyi dengan sangat merdu? Ya buat kalian yang belum tau, film ini adalah film musical yang dibintangi oleh aktor ternama yang telah lama berperan sebagai Wolverine, yaitu Hugh Jackman. Selain beliau, masih banyak lagi deretan aktor dan aktris terkenal di film ini, seperti Zac Efron dan Zendaya. 

Tentunya karena film ini musical, there’s so many songs that appear in this movie. Dikit-dikit nyanyi, baru dialog bentar udah nyanyi lagi, but that’s the unique of musical movie. Ga perlu banyak dialog, dari lagunya aja kita jadi tau jalan ceritanya. Dan keseluruhan lagunya berhasil membuat saya tersenyum, terharu dan bahkan mengalirkan air mata. Lagu-lagunya juga ear-catchy semua. Bayangkan saja, semua lagunya berhasil dibuat dengan sangat baik sehingga kita terpana melihatnya. Lebay? Tidak menurut saya, karena itu lah yang saya rasakan. Lagu dengan judul This is Me berhasil membuat saya berkaca-kaca sambil tersenyum. Kenapa? Karena feel yang diberikan lewat lagu dan visualisasinya benar benar sampai pada penonton (saya tentunya). Liriknya pun membuat saya juga merasakan apa yang pemeran didalam film ini rasakan. 
P.T. Barnum Circus (pic based on www.vogue.com)
Tak peduli seberapa anehnya kita, seberapa freak nya kita atau seberapa berbedanya kita dengan orang lain, tapi inilah diri kita. Tidak perlu malu dan tidak perlu takut. Ya takut, tapi kita tidak melakukan hal buruk jadi ya “inilah kami, inilah kita”. 

Z couple (Zac and Zendaya)
Lagu dengan judul Rewrite the Stars pun menjadi favorit saya. Zac Efron sudah tidak diragukan lagi suaranya. Zendaya? Well, this is the first time I heard her sing. Merdu banget dan indah. Pantas saja Zendaya ini begitu diidamkan di negerinya. Selain suara dari dua Z ini, saya juga terkesima oleh visualisasinya. Who doesn’t? Kita diajak untuk melihat pertunjukkan yang tidak biasa. Biasa bagi pemain acrobat atau sirkus tapi kapan lagi liat Zac Efron bergelantungan dengan Zendaya diiringi dengan music yang wah dengan pengambilan gambar yang membuat saya takjub. Big Applause pokoknya buat double Z ini.

Scene yang benar-benar romantis dan membuat saya tertegun. Michelle Williams cantik banget disini 😍
Satu lagu lagi yang membuat saya ingin melihat kembali scene-nya, yaitu lagu yang berjudul A Million Dreams. Lagu ini memperlihatkan perjalanan hidup Phineas Barnum (Hugh Jackman) dari kecil yang jatuh cinta pada Charity dan akhirnya bagaimana dirinya bisa menjalin kasih bersama. Romantis banget. Ditambah dengan koreografinya yang wow banget. Tetap lincah dan powerful tapi sweet. Saya sendiri kagum banget sama Hugh Jackman dan Michelle Williams yang berhasil berdansa begitu lihainya. 

Bagaimana dengan lagu lainnya?
Sama-sama menakjubkannya, sama-sama ear-catchy dan sama-sama memperlihatkan koreografi yang indah dan pengambilan gambar yang hebat. Saya sendiri sih masih kagum dan ingin nonton lagi dari awal sampai akhir karena memang filmnya ini bikin nagih, lagunya juga bikin semangat. Pokoknya mata kita dimanjakan sekali oleh pengambilan gambarnya. 

Kesan saya akan film ini adalah it’s worth watching. Saya pribadi sebagai penyuka jenis film musical benar-benar dimanjakan di dalam bioskop. Buat kalian yang tidak suka dengan film seperti ini, kalau ingin menonton di bioskop ya silahkan but please shut your mouth. Soalnya kesal juga saat menonton tiba-tiba disebelah ada yang bilang “Ieu film nyanyi we habeun. Koplok” ("Ini film nyanyi terus. Sial").
 
Jadi, saya minta saling respect aja. Respect sama filmnya dan respect sama penontonnya. Kalau tidak suka, berikan uneg-unegnya setelah film selesai. 

Ya mungkin begitu saja review kali ini, saya puas sekali akan film ini and I’m falling in love (again) with Zac Efron. So, I’ll give it 9 stars from 10. 👏 For you who adore musical movie, this movie is a-must-watch-movie-in-theatre. Saya jamin kalian bakal betah di kursi bioskop. 😊

Fitri Kairi

2 comments:

  1. Akkkk telat baca, well done well done!! Super duper worth it untuk ditonton, sukaaa banget sama review nya, kenapa film musical yang sebagus ini cuman ada setahun sekali, cuman itu sih yang disayangkan.. huhu, anyway makasih udah dibuatkan lagi review yang bagus dan ga bertele2 di bagian explanationnya, I always admire ur work, chu~

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aaaaaaa~ makasiiiiiihh... selalu untuk film musikal yang bagus banget macam ini harus ditulis reviewnya dan harus nonton DI BIOSKOP. wkwk. makasih banyak udah setia membaca postingan2 yang ala kadarnya ini. :*

      Delete

Powered by Blogger.