The 1st Groom in English Department Class A

13:17:00
+Mochamad Alfian Rachmananda and Diandra Wedding 17.12.2017 (photo: +Riska Amalia Putri)
Berita bahagia akhirnya datang dari salah satu lelaki dari Bahasa Inggris Kelas A ini. Yup mamang Alfi akhirnya menikah dengan wanita cantik yang telah ia pacari kurang lebih 7 tahun. Bener ga mang? Hehe congrats ya. Saya mewakili teman-teman tentunya bahagia mendengar berita baik ini dan kita mendoakan yang terbaik, selalu, untuk keluarga baru yang mang Alfi pimpin.

Saya disini tidak akan bercerita bagaimana resepsi pernikahan mang Alfi, karena saya datang sangat terlambat. Tapi, saya akan share bagaimana sih mang Alfi ini di kelas.

[Jebag gini fotonya] Pose mang Alfi udah cocok banget jadi pengusaha. Aamin
Diketahui sebagai sosok yang ramah, over pede, aktif dan charming, beliau sudah menemukan dambatan hatinya sebelum memasuki kuliah. Diandra namanya. Walau sudah berstatus in relationship with Diandra, beliau selalu tebar pesona. Jadi, kadang suka ada yang terjebak oleh pesona mang Alfi ini. Padahal sebenarnya adalah beliau ini cerdik menggunakan pesonanya untuk kepentingan tertentu saja.

Keren amat bisa ada yang terjebak, memang siapa?

Kita sebut saja miss E. Miss E ini adalah seorang dosen yang sangat disegani oleh para mahasiswa/i-nya selain wataknya yang tegas, miss E juga sangat disiplin dan keras pada mahasiswanya. Tapi, beliau luluh kok sama pesona mang Alfi ini. Eciye. Pokoknya mang Alfi selalu lancar jaya kalau berurusan dengan miss E.

Selain pesonanya, mang Alfi juga aktif dalam berorganisasi, cepat akrab dengan orang-orang baru dan selalu dipenuhi oleh energi-energi positif. Jadi, kalau dekat dengan mang Alfi, insha Allah kita juga dapat energy positive dari dia, contohnya kita jadi lebih pede, jarang ngeluh dan selalu liat sisi terang dari sebuah permasalahan.

We wish you happily ever after
Intinya adalah dimanapun kita berada sebisa mungkin menjadi diri yang positive, selalu menebar kebaikan seperti mang Alfi ini, hanya saja tebar pesonanya tidak untuk dicontoh 😁✌. Akhir kata, semoga bahagia mang. Jangan lupakan kita, teman seperjuanganmu waktu di kampus. Sukses selalu, bahagiakan Diandra dan semoga cepat punya momongan. Aamin.

Fitri Kairi

No comments:

Powered by Blogger.