BERGAYA CASUAL, 6 ILUSTRASI PASANGAN DISNEY INI SO SWEET BANGET

10:52:00
santai banget pakaiannya.

Ilustrasi Disney princess yang dibuat sesuai dengan keunikan ilustratornya tentu tidak pernah membuat kita bosan, bukan? Dan yang paling diminati adalah bagaimana jika disney princess ini hidup di jaman sekarang. Tentunya, pakaian dan gerak-gerik yang digambarkan akan sangat berbeda tanpa meninggalkan ciri khas karakter aslinya.
Salah satu ilustrator yang bernama Thaakirah Jacobs berhasil membuat ilustrasi Disney couple bergaya casual. Lucu banget. Yuk intip 6 ilustrasinya!

1. Tania dan Naveen (The Princess and The Frog)

Putri Tania dan pangeran Naveen ini terlihat sangat bahagia menggunakan pakaian senada sambil meminum jus nanas. Duh pasti segar banget ya!

2. Rapunzel dan Flynn Rider (Rapunzel)

Rapunzel sepertinya lincah banget ya, sampai sampai dekat tumitnya luka. Eits walau luka, dia tetap ceria karena dikasih makan es krim sambil digendong Flynn. So Sweet!

3. Pocahontas dan John Smith (Pocahontas)

Masih ingat rakun Pocahontas bernama Meeko? Walau Meeko disini bukan rakun asli, tetapi Meeko tetap bersama Pocahontas dan John. Senangnya.

4. Mulan dan Shang (Mulan)

Kompak memakai jaket baseball, Mulan dan Shang tampak bahagia melakukan selfie bersama. Walau bergaya casual, tapi tetap terlihat Mulan dan Shang ini pasangan yang kuat ya.

 5. Jasmine dan Aladdin (Aladdin)

Jasmine dan Aladdin terlihat bahagia memakan sandwich. Jasmine juga menggunakan hijab dengan aksesoris di dahinya yang membuat Aladdin terpesona.

6. Ariel dan Eric (The Little Mermaid)

Cung yang suka sama pasangan ini? Pangeran Eric disini tampak gaul memakai topi dan Ariel yang terlihat menawan menggunakan kardigan ungu. Jadi ingin ngemil aromanis juga ya?
Nah, itulah ilustrasi pasangan Disney yang gayanya casual banget. Kalian suka pasangan yang mana nih?

No comments:

Powered by Blogger.