STYLISH, 7 MODEL RAMBUT HYUN BIN INI BISA KAMU CONTOH LOH

Inspirasi untuk terlihat menarik dan keren


Siapa sih yang tidak tau Hyun Bin? Sukses besar dengan dramanya Secret Garden, Hyun Bin berhasil menempati posisi atas di hati para penonton dari karakter Kim Joo-Won yang arogan tapi bikin gemas. Dari peran tersebutlah, model rambut Hyun Bin dinobatkan menjadi The Best Hair pada tahun 2011 dari survey yang dilakukan oleh Unix Electronics.
Bahkan, kesan pertama Son Ye-Jin, lawan mainnya dalam film The Negotiation, pada Hyun Bin di SBS 'One Night of TV Entertainment' adalah Hyun Bin memiliki rambut yang bagus.
Penasaran seperti apakah model rambut Hyun Bin yang membuat semua wanita terpikat? Inilah 7 model rambut Hyun Bin dalam berbagai filmnya yang dapat kalian contoh.

1. Model Rambut di Secret Garden

Hyun Bin dalam drama Secret Garden berperan sebagai Kim Joo-Won. Model rambut yang dimiliki Joo-Won ini disebut sebagai asymmetrical hairstyle. Dimana bagian poninya tidak lurus rata melainkan membentuk sudut memanjang atau dikenal dengan poni samping. Asymmietrical hairstyle ini cocok untuk kalian yang menginginkan kesan cool tapi tidak berlebihan.

2. Model Rambut di Hyde, Jekyll, Me

Hyun Bin dalam drama Hyde, Jekyll, Me ini memerankan karakter dengan dua kepribadian yang berbeda, ramah dan dingin. Dua kepribadian ini tentu berpengaruh dengan model rambutnya. Untuk peran Hyun Bin yang ramah, dia memiliki rambut pendek dengan poninya dibiarkan jatuh begitu saja. Sedangkan, untuk Hyun Bin dengan tokoh yang dingin, poninya dirapikan keatas dengan pomade. Dua kepribadian dengan model rambut yang berbeda ini bisa disesuaikan juga dengan kepribadian kalian ya.

3. Model Rambut di Confidential Assignment

Hyun Bin dalam film Confidential Assignment ini berperan sebagai tentara Korea Utara bernama Im Chul-Ryung. Model rambut yang dimiliki Im Chul-Ryung ini tidak terlalu sulit untuk diikuti. Rambut Chul-Ryung dipotong sangat pendek, dengan bagian depannya agak dirancungkan sedikit. Cocok sekali untuk kalian yang ingin terlihat rapi dan gagah.

4. Model Rambut di The Swindlers

Hyun Bin dalam film The Swindlers ini berperan sebagai penipu unggul yang bernama Hwang Ji-Sung. Berbeda dari model rambut sebelumnya, Hyun Bin dalam film ini mengecat rambutnya warna coklat, dengan rambutnya yang sedikit bergelombang dibiarkan begitu saja. Model rambut ini cocok untuk kalian yang tidak memiliki rambut lurus dan ingin terlihat simpel.

5. Model Rambut di The Negotiation

Hyun Bin dalam film The Negotiation berperan sebagai penjahat bernama Min Tae-Gu. Dengan rambutnya yang lebih panjang dari sebelumnya, kesan maskulinnya berhasil ditampilkan. Model rambut ini cocok untuk kalian yang ingin terlihat lebih maskulin dan berbeda.

6. Model Rambut di Memories of the Alhambra

Hyun Bin dalam drama ini berperan sebagai CEO yang bernama Yoo Jin-Woo. Model rambut yang dimilikinya pun terlihat santai walau berprofesi sebagai CEO. Potongan rambut pendek dengan belahan pinggir dan poni yang sedikit menutup dahi cocok untuk kalian yang ingin terlihat stylish dan rapi.

7. Model Rambut di Crash Landing on You

Hyun Bin dalam drama ini kembali berperan sebagai tentara Korea Utara bernama Lee Jung-Hyeok. Tentu model rambut-nya adalah rambut dengan potongan pendek. Tetapi, berbeda dengan model rambut Hyun Bin dalam Confidential Assignment. Dalam drama ini, poninya tidak dirancungkan ke atas, tetapi dibiarkan jatuh begitu saja. Model rambut ini tentunya cocok untuk kalian yang ingin tampil rapi apa adanya.
Itulah 7 model rambut Hyun Bin yang bisa kalian contoh. Jadi, yang mana favorit kalian?

No comments:

Powered by Blogger.