INI 7 POTRET JUHI CHAWLA, WANITA YANG MENOLAK LAMARAN SALMAN KHAN

Penggemar Bollywood pasti tahu sosok keibuan ini, bukan?


Nama Juhi Chawla pasti sudah tidak asing lagi di telinga para penggemar Bollywood tahun 90-an. Aktris yang terkenal lewat film Qayamat Se Qayamat Tak (1998) bersama Aamir Khan ini telah genap berumur 52 tahun pada tanggal 13 November 2019.
Dengan usianya yang sudah kepala lima, Juhi tetap aktif dengan profesinya. Profesinya disini tidak hanya menjadi aktris loh, tetapi juga menjadi seorang ibu dari 2 anaknya, pengusaha dan juga aktivis lingkungan.
Tidak hanya menawan dan sangat produktif, Juhi tentunya menjadi dambaan para lelaki saat masih gadis dulu. Dan Salman Khan adalah salah satunya.
Penasaran dengan pesona Juhi Chawla yang bisa memikat Salman Khan, Yuk intip 7 potret dirinya.

1. Juhi Chawla adalah aktris India yang berhasil memenangkan Miss India pada tahun 1984.

2. Film 'Qayamat Se Qayamat Tak' bersama Aamir Khan merupakan film adaptasi Shakespeare: Romeo and Juliet

3. Beradu akting lebih dari 10 film bersama Shah Rukh Khan, Juhi pernah dirumorkan berkencan dengan aktor papan atas tersebut. Walau akhirnya keduanya membantah rumor tersebut.

4. Tahun 2002 di Jakarta, Juhi bersama Rani Mukerji menjadi bintang tamu di acara debut konser Shah Rukh Khan.

5. Dalam film Deewana Mastana (1997), terdapat scene dimana Juhi Chawla menikah dengan Salman Khan

6. Tidak seindah kisah dalam film Deewana Mastana, lamaran Salman Khan ditolak mentah-mentah oleh ayah Juhi Chawla tanpa alasan yang jelas. Walau begitu, Juhi dan Salman tetap berteman.

7. Juhi akhirnya menikah dengan seorang pengusaha bernama Jay Mehta dan dikaruniai 2 orang anak

Juhi Chawla memang tidak berjodoh dengan Salman Khan. Pedih untuk Salman Khan masa itu. Tetapi yang pasti, mereka berdua tetap berteman dan telah bahagia dengan jalan hidupnya masing-masing. Semoga kebahagiaan selalu menaungi Juhi dan keluarga.

No comments:

Powered by Blogger.