WELCOME DECEMBER

12:12:00

Alhamdulillah sekarang udah mulai akhir tahun dan mulai welcome untuk tahun 2018. Banyak lika liku yang telah dijalani selama tahun ini, dimulai dari Isu kantor akan pindah ke Jakarta, cekcok sama pacar, masalah keluarga, perang batin dan sagala rupina. Alhamdulillah tapi sampai sekarang masih bisa survive. 

Oke mungkin kalian yang suka baca blog ini rada bingung. Kok sekarang tulisannya pake Bahasa Indonesia? Kok jarang nulis lagi? Kok sekarang tulisannya ga berbobot? Dan berbagai macam pertanyaan yang ada.
Jadi, di kesempatan kali ini, saya mau jelasin dikit kenapa sekarang saya baru muncul di blog lagi terus kenapa tulisannya pake Bahasa Indonesia yang informal.

Kenapa?
 
Saya hiatus dari blog ini ada mungkin 4 bulanan ga ngepost tentang apapun. Dan sebenarnya adalah saya bingung untuk menuliskannya, karena memakai Bahasa Inggris ituh. Oke I learn Bahasa and I have a degree for that. Tapi, terkadang ada inti yang ingin saya sampaikan tapi ga nyampe kalo pake Bahasa Inggris. Bisa jadi gara-gara emang saya kurang banyak vocabulary-nya, dan saya jg ga terlalu bagus dalam grammar Bahasa inggris (grammar Bahasa Indonesia juga deng), tapi jujur saya tuh ingin banget nulis.
Tentang apapun.

Jadi mungkin, ada yang sedih gegara saya pake Bahasa Indonesia sekarang. But don’t worry probably I will write down something in English again untuk topik tertentu mungkin. Hehe
Karena saya juga sadar, setelah saya baca lagi artikel Bahasa inggris yang saya tulis di blog tuh kesannya “ini ngomong apaan sih?” jadi saya sendiri mau baca aja males, apalagi orang lain gitu. So, I decided to use Bahasa yang dicampur Inggris dikit pokoknya tulisan saya banget. Ga peduli itu salah grammar, salah eyd atau salah tanda baca, yang penting saya ingin share semuanya ke kalian. Ya dipastikan lah gak acak acakan banget yang penting kalian ngerti. Haha

Jadi segitu aja mungkin yang ingin saya sampaikan, dan Insha Allah saya juga bakal rajin ngepost di blog ini 😁. Maafkan kalo rada lebay. But I am happy to share my happiness to you all. Keep Strong and Fighting and Writing. See you in the next post 😚.


Fitri Kairi


9 comments:

  1. Hey, apa kabar? Melalui banyak masa sulit di tahun ini? Apa resolusimu untuk tahun depan? Lama tak berjumpa, sibuk pastinya untuk seorang gadis yang bekerja sambil menulis artikel.



    Salam,

    Pembaca

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hayy anonymous.
      Makasih ya udah mampir
      Lama tak berjumpa? Kita kan ga pernah jumpa. Haha

      Resolusiku tahun depan ntar di share kok ;)

      Delete
    2. Hahaha don't be too literally.. berjumpa dalam konteks berbalas pesan di kolom komentar blog saja.. hehe..

      Oke.. ditunggu resolusinya..
      Let me guess.. getting married with someone special? :)

      Delete
    3. Lol, if you don't use anonymous maybe I would say differently.

      Daebaaak! You know me so well :))

      Delete
    4. Why should I? Not to use anonymous? May be we've ever met long time ago but you didn't realize, because.... We're from different universe? :)

      Delete
  2. Oh, sepertinya akan ada artikel berjudul "The 5th Bride from English Department 2011 Class A" yang menceritakan tentang dirimu ya tahun depan (2018) ?

    :)



    Salam,

    Pembaca

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nope. The 5th Bride has been taken by my friends, Fili. :p

      Delete
    2. Haha. Then who will write and tell about your story then? So you're on 6th position? Who's Fili? Haha nevermind. I never really care.
      So if you'll get married soon... Congratulation! Whoever he is, your future husband, he's a lucky man.


      Regards,

      Reader

      Delete
    3. I will... write...about...it. Lol. Probably.

      Thank you so much :)

      Delete

Powered by Blogger.