TOP FIVE JAPANESE-CHARMING ACTORS

08:39:00
Which one  is your favorite?
Salah satu kriteria yang sering ditemukan dikalangan para pria yang menjadi seorang aktor adalah ketampanannya. Bahkan, banyak juga aktor yang mempunyai wajah wajah tampan tapi skill acting-nya masih jauh kalah dibandingkan dengan aktor yang mukanya biasa biasa aja. Beralih dari skill, sebenarnya paras aktor juga sangat menentukan nasib film atau drama yang ia bintangi. Karena sejujurnya, tipe penonton seperti aku itu banyak, yaitu liat dulu pemain utamanya, cantik dan cakep tidak. Kalo cantik dan cakep baru lanjut nonton dan lihat ceritanya. Tetapi kalo pemain utamanya tidak cantik dan cakep biasanya sih aku malas untuk bahkan melanjutkan scene berikutnya. Nah cantik dan cakep ini relative kan, tapi yang menurutku charming hampir semuanya setuju. 

Ngomongin soal charming, banyak nih aktor jepang yang sebenarnya tuh mukanya ya biasa aja kalo dibandingkan dengan aktor aktor Korea (balik lagi ke selera masing-masing), tapi dari karakternya di film atau dari kehidupan aslinya membuat kita meleleh sangaaaaat~. Tidak hanya dari tampang, tapi kemampuan aktingnya juga bikin kita baper. Penasaran siapa aja? Ini dia the top five of Japanese-charming actors:
 
1. Kento Yamazaki

Kento Yamazaki (source:pinterest)
Siapa yang ga tau Kento Yamazaki? Sebenarnya doi udah sering banget main film live action. Bahkan kento juga sudah mendapatkan julukan sebagai the prince of live action. Keren gak? Pertama kali liat Kento ini di film LDK. Aku nonton film ini karena suka cewenya Ayame Gouriki. Ternyata pas dipasangkan cocok juga. 

LDK versi anime dan live actionnya. Source: kurumishim.files.wordpress
Dan…. Kento ini punya gigi gingsul yang manis banget kalo ketawa. Jangan pikir, karena kento memiliki muka yang tampan, peran yang ia mainkan juga akan flat. Salaaah besaaar. Dia bisa memainkan karakternya dengan sangat apik. Dia bisa berperan menjadi cowok cool seperti di film LDK dan Wolf Girl and Prince Charming, berperan sebagai cowok tertutup yang pintar main piano di film Your Lies in April, berperan sebagai cowok petakilan di One Week Friends atau juga berperan sebagai seorang yang jenius dan aneh di Death Note sebagai L. Itu baru beberapa film yang aku tonton dengan peran utamnya Kento. Masih banyak lagi film yang ia mainkan. Nah dari muka sama skill sudah tidak diragukan lagi nih bang Kento. Setuju gak?

Kento di sepercik film live actionnya
2. Taishi Nakagawa

Taishi Nakagawa (source: pinterest)
I fell in love with him after I watched him playing Kira in Closest Love to Heaven. Filmnya bikin baper parah. Dan juga taishi nakagawa di film tersebut charming banget. Beda dari film yang aku tonton sebelumnya. Biasanya dia berperan menjadi sidekick atau cowok yang ceria dan baik hati, pokoknya yang bikin penonton ga ngeh kalo dia itu sebenarnya ada, dan tampan. Re-Life dan Closest Love to Heaven adalah film yang setau aku dia adalah pemain utamanya. Jadi, jika kalian penasaran dengan Taishi Nakagawa, aku sarankan untuk nonton Closest Love to Heaven, dijamin kalian juga bakal suka sama aktor tampan yang satu ini.

Closest Love to Heaven and Re-Life posters

3. Haruma Miura

Haruma Miura (source:pinterest)
Untuk penggemar Kimi ni Todoke pasti sudah lihat live actionnya kan? Nah Haruma Miura ini menjadi pemain utama di film live action Kimi ni Todoke, selain di Kimi ni Todoke, doi juga bermain di film live action yang paling sensasional yaitu Attack on Titan menjadi Eren. Banyak yang bilang film live action Attack on Titan ini jelek banget dibandingkan dengan yang animenya, dan ya aku juga setuju kalo dibandingan dengan animenya. Tapi, jika tidak bandingkan, menurutku lumayan bagus karena dari film inilah aku menjadi tertarik untuk melihat animenya. Bagimana menurutmu? Udah bagus bangetkah skill dia menjadi seorang Eren?

Miura di film Kimi ni Todoke dan Attack on Titan
4. Okada Masaki

Okada Masaki (source: pinterest)
Aktor jepang yang pertama kali aku suka... banget. Pertama kali lihat akting dia saat dia memainkan series live action Mirai Nikki: Another World. Dipasangkan juga dengan Ayame Gouriki. Dan bikin baper juga padahal seriesnya bukan tentang percintaan. Tapi suka aja chemistry mereka berdua. Aku sih lebih suka Ayame dipasangkan dengan Okada dibandingkan dengan Kento, karena chemistry mereka dari series Mirai Nikki tidak ada yang bisa mengalahkan. Okada juga bermain film yang ceritanya hampir sama dengan Closest Love to Heaven, judulnya I Give My First Love to You, hanya saja style-nya ku tidak suka. Rambutnya keriting parah, jadi pengen ngegundulin aja lihatnya. Oh iya, dia juga bermain di series live action Otomen, di series ini dia juga ganteng cuman sayang lawan mainnya ku kurang suka, jadi ga dilanjut lagi. Tapi setuju kan dia ini actor yang charming?

Mirai Nikki dan I give my first love. Lihat kan? rambutnya keriting jadul gitu. hmmm
5. Takeru Satoh
Sang Kamen Rider kembali beraksi 😍 (source: pinterest)
Udah pasti pada tau kan dengan Takeru Satoh. Takeru Satoh ini adalah aktor jepang yang berhasil memerankan tokon anime legendaris yaitu Kenshin Himura. Awal lihat kenshin dengan muka seperti takeru dulu aku sih menertawakan. Kaya kurang aja gitu. Soalnya di imajinasiku Kenshin Himura itu ganteng banget. Tapi, semuanya berubah setelah ku melihat aktingnya. Sudah terbaik dia yang menjadi kenshin, dari gerak geriknya dan cara bermain pedangnya sudah kenshin banget. Dan, aku cuman nonton dia di film ini. Aku belum pernah menonton film lain yang pemeran utamanya dia. Karena image Takeru di pikiranku adalah sebagai Kenshin. Sama seperti aku melihat Daniel Radcliffe, image Daniel Radcliffe ya Harry Potter. Aku tidak mau kecewa. 

💗💗💗💗
Tampang yang tampan itu bagus, tapi skill yang hebat itu juara, karena skill yang hebat bisa membuat aktor tersebut terlihat tampan. Itulah sisi charming dari aktor. Bagaimana menurutmu? Apakah aktor-aktor diatas mempunyai skill yang bagus atau hanya mempunyai tampang yang rupawan? Let me know. 😊

Fitri Kairi

No comments:

Powered by Blogger.