REVIEW IT'S SKIN COSMETIC: COLORABLE DRAW TINTNYA TXT

14:57:00



Oke pertama saya cerita dulu ya. Lip tint ini punya adik saya. Dia niat banget beli ini via jastip dari korea gitu. Alasannya karena TXT pake ni liptint (Betewe: TXT itu boyband ya guys, adiknya BTS, bisi ada yang ga tau). Ada iklannya, bisa dilihat dibawah:


Terus beli liptint ini tuh kan dapet poster official TXTnya gitu, nah adik saya lebih mengidamkan posternya coba. Tetapi tetapi tetapi, setelah liptintnya datang beserta posternya, dan liptintnya doi cobain, Wuiiiiiihhhh gak nyesel deh beli dengan harga 241.000. Harga itu termasuk sama poster ya guys. Gak tau kalo harga asli dari sono nya berapa.

Btw, ini posternya

Nah kita mulai reviewnya:

1. Penampakan
Sumber: Twipu.com

Gils, imut banget gak sih? Ini memang cocok banget dipake sama remaja-remaja sekolah, terus taro dicepuk. Liptintnya bisa berkamuflase jadi pensil.

Tapi asli sih, saya emang suka sama bentukannya. Imut dan unik gitu

2. Tekstur


Teksturnya hampir sama kaya peripera. Jadi, gak airy kaya pixy tint atau wardah. Ini lebih kentel gitu. Dan dipake secuil pun udah merah banget sebibir-bibir

3. Ketahanan

Jangan khawatir, ini liptint awet banget. Kalian gosok gosok pake air biasa gak bakalan ilang. 8 jam di kantor tanpa touch up juga mumpuni nih liptint. Jadi, buat kalian yang pengen sekali pake, ga usah touch up an lagi, colorable draw tint ini cocok buat kalian.

4. Variasi


Disini variasinya bermacam macam sih dan keliatannya juga bagus bagus gitu, bisa lihat digambar atas. Nah kalau yang adik saya beli itu, dia beli nomor yang 4.


Akhir kata, harga gak nipu hehe. Walau kecil, tapi pasti awet sih karna kekentalan liptint dan ketahanannya itu. Jadi satu hari cuman pakai satu kali dan setitik juga sudah bikin bibir kalian merah merona. Gimana? Minat beli Draw tint dari It's Skin Cosmetic ini? Diskusi yuk di kolom komentar :).


Fitri Kairi

No comments:

Powered by Blogger.