6 FAKTA LILY-ROSE DEPP, AKTRIS BERSINAR ANAK DARI JOHNNY DEPP

Pacarnya Timothee Chalamet, nih!


Untuk kalian para penggemar film mungkin sudah tidak aneh dengan nama Johnny Depp. Johnny Depp merupakan aktor papan atas yang terkenal dengan karakter-karakter unik di film-filmnya, seperti menjadi bajak laut nyeleneh di Pirates of Carribean, badut aneh di Alice in Wonderland dan bahkan menjadi drakula di film Dark Shadows.
Masih banyak lagi film-film dengan karakter unik yang diperankan oleh Johnny Depp, tapi apakah kalian tahu bahwa anak perempuannya Johnny Depp mulai bersinar di bidang yang sama dengannya?
Untuk kalian yang belum tahu dan ingin tahu lebih dalam, inilah 6 Fakta Lily-Rose Depp, aktris yang cantik yang karirnya mulai bersinar seperti ayahnya.

1. Memiliki Nama Lengkap Lily-Rose Melody Depp

Lily-Rose Melody Depp merupakan nama panjang dari Lily-Rose Depp. Lily lahir di Paris tanggal 27 Mei 1999. Dia juga merupakan anak pertama hasil dari pernikahan Johnny Depp dan Vanessa Paradis. Adik laki-laki Lily bernama John "Jack" Christopher Depp III yang lahir pada tahun 2002.

2. Fasih Berbahasa Prancis dan Inggris

Pada tahun 2012, Orang tua Lily bercerai. Sehingga, Lily harus sering berpindah tempat demi menghabiskan waktunya bersama ayahnya yang berada di Los Angeles, dan ibunya yang berada di Paris. Karena dibesarkan di dua negara dan bahasa yang berbeda, Lily menjadi fasih berbicara bahasa dua negara tersebut.

3. Pernah Diserang Bakteri Escherichia Coli 

Escherichia Coli atau disingkat E.Coli merupakan bakteri yang ditemukan di dalam usus besar. Kebanyakan E.Coli ini tidak berbahaya. Tetapi yang Lily idap saat umurnya 7 tahun adalah E.Coli 0157:H7 dimana dirinya harus merasakan diare berdarah dan muntah-muntah parah.
Dilansir The Daily Mail, Johnny Depp menyatakan pernyataan dokter bahwa ginjal Lily sudah tidak bekerja, dan adalah sebuah keberuntungan jika Lily bisa bertahan. Dan akhirnya keluarganya selalu berdoa dan tidak meninggalkan tempat tidur Lily, sampai ia sembuh.

4. Bercita-Cita Menjadi Seorang Penyanyi

Vanessa Paradis yang merupakan ibu dari Lily ini adalah seorang penyanyi. Dan tidak aneh jika anak perempuan ini mengidolakan dan menginginkan dirinya menjadi seperti ibunya kelak.
Akan tetapi, cita-cita anak kecil bisa berubah saat beranjak dewasa. Itulah yang dialami Lily, karena Lily menjelaskan pada media Vanity Fair, bahwa saat dia pertama kali terjun di dunia peran, dia merasa nyaman dan yang ingin dia lakukan sekarang adalah beracting seperti ayahnya.

5. Keluar dari Sekolah untuk Fokus Berkarir

Banyaknya orang sukses sekarang ini yang dulunya tidak sukses di sekolahannya membuat Lily sadar.
Dilansir dari Buro 24/7, Lily menyadari bahwa dirinya tidak akan bisa mengejar karirnya dengan sukses jika dia masih harus datang ke sekolah dan mengerjakan PR. Maka dari itu, karena dia bersungguh-sungguh untuk menjadi seorang aktris, dia tidak mau menghabiskan waktunya duduk di bangku sekolah.

6. Menjadi Brand-Ambassador Chanel

Di usia mudanya yang baru menginjak 17 tahun, Lily sudah bekerja dengan brand-fashion ternama, Chanel. Hal ini tentu tidak jauh berbeda dari jejak ibunya, yang juga menjadi model Chanel saat remaja dulu.
Dilansir dari majalah LOVE, Lily menyatakan bahwa Chanel merupakan hal yang besar yang melingkari hidupnya dari sejak dirinya kecil. Bahkan, terdapat foto dirinya yang masih bayi sedang memakai sepatu Chanel milik ibunya.
Itulah 6 Fakta Lily-Rose Depp, anak dari aktor legenda, Johnny Depp. Dilihat dari perjalanan hidupnya, Lily diyakini bisa sesukses Johnny Depp kelak. Tapi satu hal yang pasti, ia mewarisi bakat orangtuanya. Sukses terus untuk Lily~

No comments:

Powered by Blogger.