SOLUSI BELI ELEKTRONIK AMAN DAN CEPAT: JD.ID AJA

08:42:00

JD.ID

Judulnya saya yakin kaya promosi ya, haha. Tapi, dijamin 💯 ini bukan ngiklan yang dibayar ya. Ini pure opini saya selaku orang yang males keluar rumah untuk beli elektronik  besar dan berat.


Pernah dengar JD.ID kan? JD.ID merupakan salah satu e-commerce yang tak kalah saing dengan Shopee, Lazada ataupun Tokopedia. Saya di sini sangat menyarankan kalian untuk menggunakan JD.ID jika ingin membeli barang elektronik, seperti kulkas, tv, AC, dll. Berikut 4 kelebihan JD.ID dalam membeli barang elektronik.


1. Gratis Ongkir.

Pastikan pilih option yang dilingkari, agar barang aman dan original


Syarat Gratis Ongkir


Banyak e-commerce yang menawarkan program gratis ongkir dengan voucher. Lain halnya dengan JD.ID, jika kalian memenuhi syarat gratis ongkir, otomatis akan gratis ongkir. Saya beli kulkas yang berat pun tetap gratis ongkir. Tapi khusus untuk barang yang ada di option JD.ID ya. 


2. Original dengan kartu garansi



Beli kulkas lewat JD.ID, begini penampakannya setelah sampai

Mesin cuci saat sampai di rumah


Barang elektronik yang sudah saya beli dari JD.ID adalah TV, Kulkas dan Mesin Cuci. Barang sesuai dengan deskripsi guys. Kalau kalian beli merk Samsung atau Aquaa, itu 💯 dijamin ori.


3. Cepat sampai tinggal nunggu cantik

Ini penampakan mas kurir saat nganterin kulkas.


Pengiriman dari option JD.ID biasanya dari Bekasi. Saya yang beralamatkan di Bandung merasa pengiriman JD.ID ini termasuk yang sangat cepat. Beli senin malam, rabu pagi sudah sampai 😁


4. Bisa dicicil 

Bisa dicicil. Asiiik


Jaman jaman waktu awal nikah, ingin banget punya TV, tapi budget belum mumpuni kalau beli cash langsung. Taunya, di JD.ID ada program cicilan 0% pake kartu kredit, langsuung cus aja beli 😁


Berikut empat kelebihan beli elektronik di JD.ID. Kalau ada yang bilang, lebih aman di Tokopedia, Lazada atau yang lainnya, ya mungkin selera. Hihi. Untuk saya, beli barang elektronik udah nyaman banget sama JD.ID. 


Notes: opini saya ini untuk barang elektronik besar yg di option JD.ID ya, saya belum pernah beli barang elektronik yang besar dan berat selain di option JD.ID soalnya. 

No comments:

Powered by Blogger.