5 FAKTA ELIZABETH LAIL; PEMAIN BECK DALAM NETFLIX SERIES "YOU"


Elizabeth Leil as Guinever Beck
Netflix Series “You” benar-benar telah membuat para penonton tidak bisa move-on dengan cerita dan karakternya. Yang benar-benar tidak bisa dilupakan, tentunya adalah sang pemain utama perempuannya. Elizabeth Lail, berumur 26 tahun, berperan sebagai penulis mahasiswa pascasarjana yang benama Guinevere Beck di Netflix series “You” . Ia berhasil menghipnotis semua orang untuk terpikat padanya, dan salah satunya adalah Penn Badgley a.k.a Joe Goldberg. 

Ayok kita cari tau lebih dalam tentang si cantik Beck:



1. Sebelum perannya di "You", dia pernah bermain sebagai Princess Anna di ABC "Once Once A Time". "Saya selalu ingin menjadi putri Disney, dan inilah saya," kata Elizabeth pada tahun 2014. Setelah itu, berhasil memerankan Amy Hughes di tv series "Dead of Summer" pada tahun 2016.

2. Elizabeth tidak berpikir bahwa Joe is evil. Dia mengungkapkan bahwa cinta yang terjalin antara Joe dan Beck adalah nyata, walaupun hubungan tersebut, lebih menjurus ke arah obsesif dan destruktif yang sering terjadi di zaman sekarang ini.  

Everyday we’re all attempting to love the best we can. We’re often not succeeding at that. Joe is like everyone else in that way.”

3. “You” berdasarkan novel dengan nama yang sama yang ditulis oleh Caroline Kepnes, 42. "Hidden Bodies" merupakan judul untuk buku kedua dari “You” ini.

4. Elizabeth tidak seperti karakternya Beck. Dia mengatkan dia tidak terlalu terhubung dengan social media. 

"I’m not that attached to it, and that’s remained about the same."

5. Geng wanita Beck dalam “You” asli dalam kehidupan nyatanya. Mereka semua adalah teman-teman Elizabeth. Hal ini bisa dilihat dari postingan Instagramnya.


Itulah 5 fakta yang mungkin menambah wawasan kalian dengan aktris pendatang baru yang cantik nan rupawan ini. Semoga bermanfaat. Dan mari kita menunggu film-film Elizabeth Lail selanjutnya!



Fitri Kairi


No comments:

Powered by Blogger.